Loading...

Cynthia Eden - Mine to Take

Cynthia Eden - Mine to Take
Cynthia Eden - Mine to Take
Sinopsis:
Terkadang engkau begitu menginginkan seseorang...
Terkadang engkau begitu membutuhkan seseorang...
Nafsu bisa menjadi cinta.
Dan cinta bisa berubah menjadi obsesi yang mematikan.

Skye Sullivan tahu bahwa ada yang mengawasinya. Tidak hanya mengawasi—namun membuntutinya. Berbulan-bulan yang lalu, Skye mengalami kecelakaan mobil yang parah. Kecelakaan itu mengakhiri karir menarinya dan memaksa dia melarikan diri kembali ke Chicago. Skye yakin bahwa penguntitnya adalah penyebab kecelakaan itu, dan Skye takut bahwa sang penguntit tidak akan berhenti mengejarnya sebelum dia mati.

Ketika seseorang menerobos masuk ke apartemennya di Chicago, Skye meminta bantuan kepada satusatunya orang yang dia percaya bisa melindunginya—Trace Weston, mantan kekasihnya. Dua jiwa yang hilang, mereka sama-sama pernah tenggelam dalam badai keinginan dan gairah. Tapi Trace mendorong Skye menjauh. Dia bergabung dengan militer, menghilang dari hidupnya. Skye mencurahkan semua emosinya dalam dunia seni tari, mencoba untuk melupakan Trace.

Sekarang Trace adalah salah satu orang paling sukses di Amerika Serikat. Kaya, penuh motivasi dan menyimpan rahasia gelap, dia setuju untuk membantu Skye. Trace akan melindunginya dari bahaya yang mengintai di kegelapan, tapi Trace ingin lebih dari sekedar penjaga bagi Skye.

Trace menginginkannya. Dan dia akan mengambilnya. Perpisahan selama bertahun-tahun telah mengubah Trace, mengeraskannya. Dia bukan lagi seorang anak miskin dari jalanan. Sekarang, ia dapat memiliki apapun-atau siapapun-yang ia inginkan. Dan serang wanita yang selalu dia ingin baru saja datang kembali ke dalam kehidupannya. Trace tidak akan membiarkan dia pergi lagi.

Namun dengan ancaman yang semakin bertambah terhadap dirinya, Skye curiga bahwa penguntitnya mungkin adalah orang yang pernah sangat dekat dengannya. Dia seorang pria yang sangat tahu tentang dirinya. Ketika serangan terhadap dirinya menjadi semakin berbahaya, Skye menyadari bahwa jika dia mempercayai orang yang salah, dia bisa membuat kesalahan fatal.

Nafsu. Cinta. Obsesi.

Hanya seberapa jauh kau akan melangkah untuk memiliki satu-satunya orang yang paling kau inginkan?
Loading...

No comments:

Post a Comment