Dyan Sheldon - And Baby Makes Two - Bila Kelak Aku Dewasa

Dyan Sheldon - And Baby Makes Two - Bila Kelak Aku Dewasa
Dyan Sheldon - And Baby Makes Two - Bila Kelak Aku Dewasa
DALAM banyak hal, tanggal 25 Oktober sama saja seperti hari-hari lainnya, dan itu berarti, hari itu dimulai dengan pertengkaranku dengan ibuku, dan berlanjut dari sana.

Pertengkaranku dengan ibu dipicu tidak adanya susu untuk teh. Seperti biasa, itu salahku. Tidak pernah salah Hillary. Hanya Tuhan yang tahu, siapa yang dia jadikan bulan-bulanan pelampiasan kekesalannya dulu, waktu belum ada aku, karena dia selalu saja menimpakan kesalahannya padaku. Gara-gara pertengkaran itu, lagi-lagi aku terlambat masuk sekolah. Mr. Cox, guruku, memberiku hukuman.

Kebahagiaan ini milikku. Memang inilah yang kuinginkan sejak dulu. Tambahan lagi, punya bayi jauh lebih asyik daripada ikut ujian."

Lana Spiggs sudah bosan dengan perlakuan semua orang yang selalau memerintahkannya melakukan ini-itu: ibunya, guru-gurunya... Lana ingin cepat dewasa, punya rumah sendiri, suami dan anak-anak -- dengan begitu, tidak ada lagi orang yang bisa menyuruhnya dia seenaknya.

Kemudian, di hari ulang tahunnya yang kelima belas, Lana bertemu Les. Dia tahu, cowok itulah pria idamannya, jadi ketika dirinya hamil, dia merasa semua keinginannya terkabul. Tapi apakah impian Lana tentang Keluarga Bahagia seindah kanyataannya?

Loading...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download PDF - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger