From Sumatra with Love - Esi Lahur

From Sumatra with Love - Esi Lahur
From Sumatra with Love - Esi Lahur
Untuk mengisi liburan kenaikan kelas, Clarissa dan delapan sahabatnya jalan-jalan ke Sumatra. Mereka senang banget bisa melihat kota Medan, Danau Toba, Pulau Samosir, sampai ke Bukittinggi dan Rumbai.

Memang, sejak kelas sepuluh, Clarissa, Nadya, Kelly, Lia, Anty, Krisna, Sandro, Adi, dan Mahmud menabung sedikit demi sedikit hingga akhirnya bisa berangkat ke Medan walau menggunakan kapal laut. Berbagai peristiwa menarik terjadi di sepanjang perjalanan mereka yang memakan waktu hampir setengah bulan! Ada yang jatuh cinta, ada yang cemburu, ada yang sirik, ada yang manjanya kumat, juga ada yang bertengkar.

Suasana makin panas ketika Clarissa dan teman-temannya bermain Truth or Dare dengan ancaman siapa yang berbohong akan sial selama perjalanan. Entah mengapa setelah permainan di malam hari itu, Krisna hampir tiap hari ketiban sial. Apakah dia berbohong? Siapa sebenarnya yang ditaksir Krisna? Clarissa atau Lia?
Masalah tak henti menerpa mereka. Ternyata Adi dan Mahmud sama-sama naksir Nadya. Wah... wah... kalau nggak segera dituntaskan, bisa gawat. Masa berangkat sebagai sahabat, pulang ke Jakarta jadi musuh?

Jadi, apakah petualangan kesembilan sahabat ini berakhir sukses?
Loading...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download PDF - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger