Loading...

Kristen Proby - Come Away With Me

Kristen Proby - Come Away With Me
Kristen Proby - Come Away With Me
Sinopsis:
"Berkonfrontasi di pantai dengan pria asing yang seksi bukanlah bagian dari rencana Natalie Conner saat mengambil foto dengan damai dipagi hari. Dan apa sih yang ada dalam pikiran pria itu hingga berpikir ia mengambil foto-foto dirinya? Siapa dia? Satu hal yang pasti, dia seksi, dan sangat romantis, memberi makan jiwa Natalie yang terluka.

Luke Williams hanya ingin dunia memberinya istirahat, jadi melihat kamera ditujukan ke wajahnya membuatnya siap menerjang keindahan yang ada di balik lensa. Ketika ia tahu gadis itu tidak tahu siapa dirinya, dia penasaran dan tergoda olehnya. Natalie memiliki tubuh yang diciptakan untuk seks, bermulut lancang dan Luke tak pernah puas dengannya, tapi ia belum siap untuk menceritakan siapa dirinya yang sebenarnya.

Natalie adalah seorang gadis yang tak suka omong kosong dan tidak mau menerima kebohongan dan rahasia. Apa yang akan terjadi pada hubungan baru ini ketika ia menemukan apa yang Luke sembunyikan?"

Cerita dimulai pada pagi yang tenang dan indah, Luke adalah aktor terkenal dan Natalie Conner (Nat) seorang fotografer lepas. Nat pergi ke pantai mengambil foto pemandangan ketika ia tiba-tiba berhadapan oleh seorang pria tampan yang sangat marah yang menuduh ia mengambil fotonya dan menuntut ia menyerahkan kameranya. Ketika Luke akhirnya menyadari bahwa Nat tidak tahu siapa dia, ia mengamati wanita ini lebih dekat, cantik dan centil dan ia suka apa yang dilihatnya, Luke meminta maaf dan mengajaknya sarapan berharap untuk memuluskan awal perkenalan mereka yang kasar. Dan dimulailah hubungan mereka. Luke senang bahwa Nat tidak mengenalinya dan bahwa perasaan Nat terhadapnya murni didasarkan pada apa yang dia tunjukkan padanya, Nat tak pernah bosan pada pria luar biasa menawan yang melangkah masuk ke dalam hidupnya. Tapi Nat adalah seorang gadis terbuka, blak-blakan dan jujur dan ketika dia akhirnya tahu apa yang Luke sembunyikan, bisa ditebak apa yang akan terjadi.

Chemistry diantara mereka sudah terjadi sejak awal dan sangat cepat untuk berkembang. Mereka memiliki 'insecurities' masing-masing tapi mereka benar-benar berkompromi dalam setiap situasi. Nat yang rapuh akibat trauma masa lalu, disandingkan dengan Luke yang juga rapuh serta memiliki krisis kepercayaan, dua insan bahu membahu, saling melengkapi satu dan lainnya. Menciptakan romansa yang manis dan mengharukan namun dengan penulisan yang lil bit nyeleneh itu pula yang membuat buku ini terasa "nyata".

*Contains profanity, explicit sex, and a super sexy couple. If you’re a prude you better stay
Loading...

No comments:

Post a Comment