Loading...

Kristen Proby - Fight With Me

Kristen Proby - Fight With Me
Kristen Proby - Fight With Me
Sinopsis: Jules Montgomery adalah seorang wanita karir yang sukses dan sangat puas dengan dirinya sendiri. Ia begitu sibuk hingga tidak memiliki waktu luang untuk memikirkan masalah pria, apalagi pria yang bernama Nate Mckenna.

Karena dibesarkan bersama empat orang saudara laki-laki, Jules sudah belajar mengenai segala hal yang berhubungan dengan pria, oleh karena itu dia sudah pasti akan menjauhkan dirinya untuk berhubungan dengan pria yang memiliki tato dan sepeda motor besar.

Namun tentu saja hal itu akan lebih sukar untuk dilakukan apabila pria yang harus dijauhinya itu adalah bosnya sendiri.

Setelah berusaha sekuat tenaga menghindari pria itu, pada akhirnya pertahanan Jules pun runtuh, setelah pada suatu malam dia menyerahkan dirinya kedalam pelukan Nate dan mengalami malam yang luar biasa, sebuah hubungan seks yang meledakkan pikirannya. Nate telah membuatnya melanggar peraturan perusahaan yang melarang menjalin hubungan dengan sesama rekan kerja.

Namun Jules kemudian sadar, ia tidak boleh menghancurkan karirnya hanya demi hubungan seks yg menyenangkan. Tidak perduli seberapa galau hatinya atau seberapa besar dirinya menginginkan Nate... Hal itu tidak boleh terjadi lagi. NEVER! Nate telah merasakan malam yang menyenangkan dan seks yang sangat luar biasa bersama Jules. Walaupun Jules menjauh dari dirinya, dan melawan dengan sekuat tenaga untuk menghindari Nate setelah kejadian itu, namun Nate percaya bahwa pada akhirnya Jules akan melihat seberapa besar usahanya untuk mendapatkan dirinya kembali.

Peraturan perusahaan memang menghalangi usaha yang akan dilakukan Nate, atau mungkin ia akan berada dalam kesulitan besar jika melakukannya, namun Nate McKenna bukanlah seorang pria yang mudah menyerah, Nate benar-benar tidak perduli pada semua hal itu, yang dia tahu, dirinya sangat menginginkan Jules, dan dia yakin bahwa dia pasti bisa mendapatkan Jules sekali lagi dan membawanya ke atas tempat tidurnya lagi.
Loading...

0 komentar:

Post a Comment

 
Download PDF