Loading...

Lovasket 2 - Luna Torashyngu

Lovasket 2 - Luna Torashyngu
Lovasket 2 - Luna Torashyngu
DUK!
“Aduh!”
Hampir aja Niken jadi korban hantaman benda bulat berwarna oranye yang
meluncur deras ke arahnya. Hampir, karena benda itu cuman nyerempet bahu
kirinya dikit.
“Eehh... maaf, Kak...,” ujar seorang cowok kelas satu yang datang menghampiri
Niken.
“Liat-liat dong kalo maen!” sungut Niken sambil memperhatikan cowok yang
mengambil bola basket yang tergeletak nggak jauh dari tempat Niken berdiri itu.
“Salah kamu sendiri, siapa suruh berdiri di dalam lapangan...” Terdengar suara
cowok dari arah samping Niken. Niken menoleh dan melihat Rei yang tau-tau udah
berdiri di sampingnya.
“Eh... itu...” Niken baru sadar dia emang berdiri sedikit di dalam lapangan
basket. Untung cowok kelas satu yang tadi melempar bola ke arahnya udah pergi,
jadi nggak melihat wajah Niken yang memerah menahan malu.
“Emang kamu mikirin apa sih? Sampai nggak sadar berdiri di dalam lapangan?”
tanya Rei sambil cengar-cengir.
“Kamu liat Vira, nggak?” tanya Niken tanpa basa-basi.
“Kamu nyariin Vira?” Rei malah balik nanya.
Loading...

No comments:

Post a Comment