Loading...

Titi Setiyoningsih - Lolipop - Love, Lies, Promise, Past
Titi Setiyoningsih - Lolipop - Love, Lies, Promise, Past
Terkadang, saat kita benar-benar mencintainya, justru saat itulah kita harus merelakannya.

Hari pertama di SMA, Aninda sudah berurusan dengan Vigo, kakak kelasnya yang terkenal angkuh. Sikap dan sifat Vigo bertolak belakang dengan Yovi, kembarannya yang bersikap dewasa. Kepolosan dan tingkah Aninda yang lincah membuat Yovi diam-diam menaruh perasaan pada cewek itu.

Namun, Aninda masih menyimpan cinta untuk seseorang di masa kecilnya, pangeran kecil yang tak pernah kembali. Pangeran kecil yang membuatnya selalu mengunjungi pohon kenangan mereka.

Saat akhirnya Aninda memilih menerima cinta Yovi, masa lalunya kembali datang. Bertubi-tubi misteri menjadi teka-teki. Satu per satu kebenaran terungkap. Alasan Yovi meninggalkan dunia basket, dendam ketua cheerleader, kelicikan teman masa kecil, semua itu menciptakan sebuah jalan untuk Aninda kembali pulang pada cinta pertamanya.

Aninda kembali dihadapkan pada dua pilihan. Kembali atau pergi.
Titi Setiyoningsih - Lolipop - Love, Lies, Promise, Past
1

Thia Kyu Ori - Simple Past Present Love
Thia Kyu Ori - Simple Past Present Love
Ferinandra.
“Bukan nama lo, kan?”
“Nama gue memang Ferina kok!”
“Tapi bukan Ferinandra. Ya, kan?”

Ferina terdiam. Andra cinta pertamanya. Cinta yang tak bisa dilupakannya. Indah sekaligus menyakitkan. Bagaimana tidak, Andra dan Faren, kembaran Ferina, menyimpan rahasia yang baru diketahui Ferina setelah Faren meninggal. Rahasia itu terangkum dalam diary milik Faren. Sayangnya, tak semua curahan hati Faren dalam diary itu dibaca Ferina, hingga ia membenci kembarannya sendiri dan Andra.

Setelah pindah ke kota lain dan memulai lembaran baru, Ferina mengenal Tama. Bersama Tama, perlahan Ferina terlepas dari bayang-bayang kelam masa lalunya. Namun hubungannya dengan Tama nyaris retak saat Andra muncul lagi dalam hidupnya.

Penjelasan Andra membukakan mata Ferina dan Ferina menghadapi kebenaran yang membuatnya harus memilih antara Andra dan Tama, sekaligus berusaha memaafkan Faren...
Thia Kyu Ori - Simple Past Present Love
0

Kevin Kwan - Crazy Rich Asians - Bahasa Indonesia (Half)
Kevin Kwan - Crazy Rich Asians - Bahasa Indonesia (Half)
Nicholas Young merosot ke kursi terdekat di lobi hotel, dikeringkan dari penerbangan enam belas jam dari Singapura, perjalanan kereta api dari Bandara Heathrow, dan berjalan dengan susah payah melalui jalan-jalan yang basah oleh hujan. Sepupunya Astrid Leong menggigil dengan stoik di sampingnya, semua karena ibunya, Felicity, dai gu cheh-nya — atau "bibi besar" dalam bahasa Kantonis - mengatakan itu adalah dosa untuk naik taksi sembilan blok dan memaksa semua orang berjalan sepanjang jalan dari Stasiun Tube Piccadilly.
Siapa pun yang terjadi di tempat kejadian mungkin telah memperhatikan seorang bocah berusia delapan tahun yang luar biasa dan gumpalan halus seorang gadis yang duduk tenang di sudut, tetapi semua Reginald Ormsby melihat dari mejanya yang menghadap ke lobi adalah dua anak Cina kecil yang menodai damas duduk dengan mantel basah mereka. Dan itu memburuk dari sana. Tiga wanita Tionghoa berdiri di dekatnya, dengan panik membasahi diri mereka sendiri dengan tisu, sementara seorang remaja meluncur liar melintasi lobi, sepatunya meninggalkan jejak berlumpur di atas marmer papan checker hitam-putih.
Ormsby bergegas turun dari mezzanine, tahu dia bisa lebih efisien mengirim orang asing ini daripada pegawai meja depannya. ―Selamat malam, saya manajer umum. Bolehkah saya membantumu? ‖Katanya perlahan, mengucapkan setiap kata dengan berlebihan.
"Ya, selamat malam, kami memiliki reservasi," jawab wanita itu dalam bahasa Inggris yang sempurna.
Ormsby menatapnya dengan heran. "Nama apa itu di bawah?" "Eleanor Young dan keluarga." Ormsby membeku — dia mengenali namanya, terutama sejak pesta Young telah memesan Lancaster Suite. Tapi siapa yang bisa membayangkan bahwa "Eleanor Young" akan menjadi orang Cina, dan bagaimana dia bisa berakhir di sini? The Dorchester atau Ritz mungkin membiarkan hal semacam ini masuk, tetapi ini adalah Calthorpe, yang dimiliki oleh Calthorpe-Cavendish-Gores sejak masa pemerintahan George IV dan berjalan untuk semua maksud dan tujuan sepertipribadi

movie theater
crazy rich asians cast
crazy rich asian
searching
rotten tomatoes
crazy rich asians cinema
crazy rich asians cinema
movie
box office
watch crazy rich asians
crazy rich asians times
was crazy rich asians filmed in singapore
crazy rich asians full movie
crazy rich asians full movie
trailer crazy rich asians
white boy rick
crazy rich asians near me
rich crazy asians movie
cinema
crazy rich asians showtimes
crazy rich asians regal
box office
crazy rich asians online movie
crazy rich asians henry golding
crazy rich asians box office
which crazy rich asians character are you
movies
alpha
crazy rich asians
amc
crazy rich asians rotten tomatoes
crazy rich asians amc
henry golding
crazy rich asians
why crazy rich asians is important
amc
review crazy rich asians
crazy rich asians theater
crazy rich asians theater
rich asians movie
crazy rich asians watch online
crazy rich asians movie times
cinema
the meg
crazy rich asians online
christopher robin
will crazy rich asians be on netflix
watch crazy rich asians
crazy rich asians box office
crazy rich asians showtimes
crazy rich asians amc
the nun
peppermint
blackkklansman
a simple favor
crazy rich asians book

1

Thania Natalia - Youre My Destiny
Thania Natalia - Youre My Destiny
Tania Rei Shinju-xei, seorang artis Jepang yang bisa dibilang perfect girl lah.. 😂 Dia juga jago main judo. Di sini di ceritakan tania jatuh cinta sama lawan mainnya, Marco Andreas si artis tampan dari Thailand yang sangat populer.Namun sayangnya, Tania dijodohkan dengan pria pilihan orang tuanya. Karna mau menjadi anak yang baik, akhirnya tania menuruti keinginan orang tuanya. Lalu, bagaimana ya akhir cintanya? Jengg jengg... 😂 penasaran? Makanya ayo di download dan di baca.. hehee ✌
Thania Natalia - Youre My Destiny
0

T. Andar - Ms. Jutek Vs Mr. Reseh
“Dulunya dia sahabat gue, adek gue. Tapi sejak dia ngerusakin boneka Barbie gue, dan gue ngambek berat, tiba-tiba dia berubah nyebelin 1000%”

Sandra

“Sandra selalu bilang kalo gue nggak tau siapa dia. Salah besar! Gua tau betul siapa dia! Dia yang justru nggak tau siapa gue…!”

Duke

Ini nih, teenlit yang nggak melulu ngomongin love and love. Bosen tau…! Yang satu ini ehhmm, lain banget bo!

Biar nggak senewen mikirin cinta melulu. elo-elo kudu baca deh novel keren ini. Biar elo-elo pada ngerti kalo hidup ini bukan cuma soal love dan ngedate, tapi ada yang jauh lebih besar maknanya!
T. Andar - Ms. Jutek Vs Mr. Reseh
0

Syamsa Hawa - Batas Revolusi di 181
Syamsa Hawa - Batas Revolusi di 181
Anak-anak keren ngumpul di BATAS

Ada Ben anak orang kaya, yang punya tampang most wanted dan bikin cewek-cewek di SMA 181 jejeritan. Amara, cewek ayu yang punya penampilan cuek. Thio, cowok atletis yang rambutnya Be-Te ini dikenal sebagai bola mania. Lalu Aly, anak kos yang pembawaannya teduh tapi kuper abiz. Dan terakhir Syahrul, cowok slebor yang punya jiwa seni tinggi namun plin-plan.

Yang namanya tantangan tentu aja nggak mudah. Tapi lima anak SMA itu menyukainya. Sebab hanya itu satu-satunya harapan untuk membuat sekolah mereka yang selama ini punya reputasi ancur, bisa jadi sekolah kerbek, alias keren dan beken.

Berbagai peristiwa konyol, sedih, dan kocak pun terjadi berkaitan dengan tantangan yang mereka terima. Ben yang mejadi galau dengan peraturan rokok, Amara resah karena tuntutan penampilan, sampai masalah Ben putus cinta dengan Lola, Lola mengoper rasa kepada Syahrul, dan... goal! Syahrul pun terkena gosip.

Tapi itu belum selesai. Sebab putus dengan Lola, Ben malah ada rasa dengan Amara. Lalu tantangan apa pula yang menanti Thio dan Aly?

Gebet buku baru dari Syamsa Hawa ini, dijamin keren dan putih abu-abu banget!
Syamsa Hawa - Batas Revolusi di 181
0

Lovasket 6 - Luna Torashyngu - Game Over
Lovasket 6 - Luna Torashyngu - Game Over
Sebagai pelatih, Vira menghadapi dua pertandingan besar. Tim SMA Charisty akan menghadapi Turnamen Basket SMA se-Jawa-Bali dan tim Putri Srikandi akan menghadapi pertandingan ekshibisi melawan tim WNBA, Dallas Thunder.

Masing-masing tim dan pertandingan memiliki masalah pelik. Tim SMA Charisty harus menghadapi tim-tim tangguh dari berbagai kota di Jawa dan Bali. Jalan Vanya dan teman-temannya untuk meraih juara tidaklah mulus. Apalagi salah satu peserta turnamen adalah SMA Altavia Bandung yang telah berulang kali menjadi juara dan sudah pasti menjadi lawan terberat yang akan dihadapi SMA Charisty.

Sementara itu, menjelang pertandingan, tim Putri Srikandi sama sekali belum solid. Bianca, Hera, Stella, dan Rida masih terjebak pada permusuhan serta persaingan masa lalu. Bukan hanya itu, masalah pribadi Vira dengan Kak Aji berimbas pada tugasnya sebagai pelatih. Mampukah mereka mengatasi masalah dan berkonsentrasi menghadapi pertandingan terpenting dalam hidup mereka ini?

Inilah akhir dari Lovasket saga!
Lovasket 6 - Luna Torashyngu - Game Over
0

Stefiani E-I - Beautiful Soul
Stefiani E-I - Beautiful Soul
Ame, cewek dingin dan keras kepala yang hingga menginjak usia 17 tahun belum pernah sekali pun merasakan jatuh cinta. Semua cowok bertampang Tom Cruise yang mencoba mendekatinya malah cuma dianggap angin lalu.

Tapi kehidupannya berubah ketika tiba-tiba sekolahnya kedatangan murid baru, Steven Williams, bule freak yang dikutuk Ame sebagai Limited Edition Devil of the Year. Setiap ada kesempatan mereka selalu bertengkar. Namun, Steven satu-satunya orang yang bisa membuat hati Ame luluh dengan caranya sendiri.
Stefiani E-I - Beautiful Soul
0

Sonya Michibata - Can You See Me
Sonya Michibata - Can You See Me
Hiduo Risa sangat beruntung. Ia dicintai oleh dua pria yang mau berkorban apa saja untuknya. Keharian mereka ditambah dua orang sahabat kembar Risa, Jessica dan Jennifer, yang sekaligus merangkap tetangga dan teman sepermainan sejak kecil, membuat hari-hari Risa penuh warna.
Suatu peristiwa yang ajaib membawa Risa bertemu dengan Riko. Mereka tidak tahu pada akhirnya akan saling jatuh cinta. Di tengah segala ketidakpastian dan keterbasan waktu, hubungan mereka berdua jauh berkembang pesat. Saying kebahagiaan itu terpaksa berhenti. Namun, diluar dugaan, sekaligi takdir member kebahagiaan berlipat ganda disaat mereka sedang didera keputusasaan. Ketika Viko bertemu kembali dengan Risa, segalanya berubah kecuali perasaan cinta mereka.
Kehadiran sahabat Risa, Bobby, membuat mereka bertiga terlibat dalam hubungan yang pelik. Dengan berbekalkan kenangan dimasa lampau, Viko merasa tidak yakin akan dirinya. Risa sedapat mungkin berupaya agar tidak kehilangan salah satu dari mereka. Namun, pada akhirnya ia tetap harus memilih. Mereka belajar tentang makna penting persahabatan, kepercayaan, pengorbanan dan juga cinta.

0

thumbnail-cadangan
Lovasket 5 - Luna Torashyngu - The Last Game
Lovasket 5 - Luna Torashyngu - The Last Game
Vanya bimbang. Mantan grup vokalnya, Venus, terancam bubar di puncak kejayaan. Untuk menyelamatkan Venus, Vanya harus mau bergabung kembali. Padahal dia dan tim sekolahnya sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen basket antar-SMA se-Jawa-Bali. Bagaimana bisa dia membagi waktu untuk kedua aktivitas yang sangat disukainya tersebut?

Di sisi lain, Vira mendapat tawaran menarik untuk melatih tim yang dirancang untuk melawan salah satu tim WNBA—tim dari asosiasi basket Amerika Serikat. Ini jelas bukan kesempatan yang bisa datang kapan saja.

Tapi, ternyata untuk membentuk tim yang solid Vira harus menghadapi berbagai halangan. Mulai dari mengatur waktu untuk melatih Vanya dan teman-teman di SMA Charisty, sampai perseteruan dan dendam lama teman-temannya sendiri. Satu demi satu orang-orang dan masalah-masalah dari masa lalu Vira datang merongrong. Mulai dari Stella dan Rida yang sekarang menjadi sahabat dekatnya, sampai Bianca dan Hera yang kini menjadi seterunya. Apakah Vira bisa menangani semua masalahnya dengan kepala dingin dan cerdik seperti biasa? Apakah kali ini tim yang dilatihnya bisa meraih kemenangan?

Inilah bagian pertama dari akhir kisah Lovasket saga.
Lovasket 5 - Luna Torashyngu - The Last Game
0

Shelly Salfatira - Salad Days
Shelly Salfatira - Salad Days

"Selain memiliki prestasi akademis cemerlang, Greta begitu diandalkan dalam tim basket SMA-nya. Ia menikmati kehidupannya yang penuh warna bersama sahabat-sahabatnya: Hanna, Boy, dan Patrick. Tapi semua itu berubah ketika sekolahnya kedatangan murid baru, Dirga. Kesan pertama yang ditinggalkan Dirga di hadapan Greta tidaklah mengenakkan, bahkan membuat Greta cukup kesal.

Namun, ketika Dirga direkrut menjadi anggota tim basket, mau tak mau Greta melihat sisi lain Dirga yang cukup mengagumkan. Hanya saja, saat itu Dirga telanjur akrab dengan Hanna. Apakah Greta harus mengalah demi sahabatnya?"


0

Lovasket 4  - Luna Torashyngu -Your Heart
Lovasket 4 - Luna Torashyngu -Your Heart
Vanya punya hampir semua yang diinginkan cewek-cewek seusianya. Cantik, langsing, jago nari, dan bisa nyanyi. Karena itulah dia terpilih menjadi anggota VENUS, girl band yang sedang naik daun. Tapi semua itu ternyata nggak membuat Vanya bahagia. Sebenarnya hanya satu keinginan Vanya, yaitu bermain basket. Sayang, dia nggak gampang mewujudkannya karena dilarang keras oleh mamanya tanpa alasan yang jelas.

Vega adalah kapten tim basket cewek SMA Charisty. Sebagai kapten, Vega tentu saja berusaha agar timnya bisa berprestasi. Kata “menyerah” nggak ada dalam kamus Vega. Dengan berbagai cara dia berusaha mewujudkan cita-citanya, termasuk merekrut pemain baru agar tim basket cewek SMA Charisty bisa berprestasi dalam kejuaraan basket antar-SMA se-Jabodetabek. Salah satu pemain yang coba direkrutnya adalah Vanya.

Mulanya Vanya menolak masuk tim. Tapi suatu peristiwa tragis menimpa Vega. Kini Vanya harus memilih: kariernya sebagai penyanyi, atau menggantikan posisi Vega?
Lovasket 4 - Luna Torashyngu -Your Heart
0

Sara Tee - Mamamo
Sara Tee - Mamamo
“Sebuah novel tentang persahabatan, cinta, dan dendam...”

Gara-gara Freya, boneka monyet Nerisa tersangkut di pohon. Saat Nerisa menangis, Freya malah menyuruhnya memanjat dan mengambil Momo sendiri. Tapi Nerisa, yang tak bisa memanjat, akhirnya jatuh dari pohon dan kakinya patah...

Sebelum pergi berobat ke luar negeri, Nerisa menitipkan Momo pada Freya, sahabatnya itu. Dia bilang dia akan kembali untuk mengambil Momo.

Dan bertahun-tahun kemudian, Nerisa memang kembali. Namun, kakinya pincang. Banyak orang mengolok-olok dan menatapnya dengan iba. Wajah cantik tapi kaki tidak sempurna. Bahkan Billy, pria yang sangat dicintainya, memutuskan hubungan karena kaki Nerisa yang pincang.

Semua itu gara-gara Freya!


0

Ahmad Fuadi - Rantau 1 Muara
Ahmad Fuadi - Rantau 1 Muara
Aku tancapkan kunci dan kuakkan pintu itu tergesa-gesa.
Macet. Tidak beringsut. Hanya anak-anak kunci lain yang
bergoyang berdenting-denting. Aku lorotkan ransel tambunku
yang seberat batu ke lantai, lalu aku miringkan badan dan
aku sorong pintu ini dengan bahu. Bruk. Daun pintu tripleks
ber cat biru muara itu akhirnya bergeser dengan bunyi terseret.
Engselnya merengek kurang minyak. Entah mengapa, di setiap
ka mar kos yang aku pernah sewa di kota ini, ukuran rangka dan
daun pintu jarang yang klop.
Aroma lembap seperti bau timbunan koran basah mengeru buti
hidungku begitu pintu menganga. Di tengah gelap, tanganku
mencari-cari sakelar di pojok kamar. Bohlam usang itu
mengerjap-ngerjap beberapa kali seperti baru siuman dan lalu
bersinar malas-malasan, bagai protes minta diganti. Di bawah
sinar lindap, aku melihat kamarku masih persis seperti waktu
aku tinggalkan. Dipan kayu dengan kasur busa yang kisut
bersanding dengan seonggok lemari plastik motif bunga anyelir
ungu yang sudah doyong ke kiri. Di sebelah pintu tegak sebuah
rak buku kelebihan beban dari kayu murahan, made in Balubur.
https://www.download-pdf.ikhsan.my.id/p/forbidden.html

Forbidden

0

Richelle Mead - Spirit Bound
Richelle Mead - Spirit Bound
ADA SEBUAH PERBEDAAN BESAR ANTARA surat ancaman kematian dengan surat cinta – meskipun orang yang menulis surat ancaman kematian ini masih menyatakan kalau ia sesungguhnya mencintaimu. Tentu saja, mempertimbangkan satu kali upaya pembunuhan yang pernah kucoba lakukan kepada orang yang kucintai, mungkin aku tidak berhak untuk menghakiminya.
Surat hari ini sangatlah tepat waktu, bukanlah sesuatu yang harusnya tidak terlalu kuharapkan. Aku sudah membacanya sebanyak empat kali sejauh ini, dan meskipun aku akan terlambat, aku tidak bisa menolak membaca untuk yang kelima kalinya.
how to contact richelle mead
how old is richelle mead
how much is richelle mead worth
what is richelle mead's next book
what is bloodlines by richelle mead about
richelle mead gameboard of the gods
bloodlines richelle mead pdf in romana
richelle mead list of books
richelle mead eye of andromeda
richelle mead net worth
richelle mead books in order
richelle mead bloodlines books in order
about richelle mead
richelle mead novels in order
richelle mead age of x
richelle mead kisses from hell
richelle mead series in order
richelle mead city of demons
richelle mead bloodlines in order
richelle mead books into movies
bloodlines by richelle mead in order
how much is richelle mead worth
richelle mead age of x books
books by richelle mead in order
download frostbite by richelle mead for free
richelle mead eye of andromeda release

0

Sidney Sheldon - Malaikat Keadilan
Sidney Sheldon - Malaikat Keadilan
Jennifer Parker berotak cemerlang, cantik, dan tak mudah ditundukkan ahli hukum yang paling menonjol di Amerika, dan salah satu seorang yang paling berhasil pula. Hidupnya dibayangi oleh dua pria. Keduanya orang hebat dan amat mencintainya. Yang seorang politikus, punya masa depan cemerlang, menjadi ayah anak Jennifer. Yang seorang lagi pemimpin mafia, satu-satunya tempat berpaling dalam kegelapan kritis, tapi juga menghancurkan dunianya.

when did sidney sheldon die
what is sidney sheldon best book
filmes do sidney sheldon
livros do autor sidney sheldon
sky is falling sidney sheldon pdf
how did sidney sheldon die
is sidney sheldon alive
areias do tempo sidney sheldon
senhora do jogo sidney sheldon
how to download sidney sheldon novels for free
when tomorrow comes sidney sheldon
sidney sheldon are you afraid of the dark
todos os livros do sidney sheldon
what is sidney sheldon's latest book
livros do sidney sheldon
where to read sidney sheldon novels online
who is tilly bagshawe sidney sheldon
is tilly bagshawe sidney sheldon
who writes like sidney sheldon
who is sidney sheldon
sky is falling sidney sheldon
is sidney sheldon still living
melhores livros do sidney sheldon
how to read sidney sheldon novels online
areias do tempo sidney sheldon pdf
where to download sidney sheldon's novels for free

0

Tere Liye - Ceroz dan Batozar
Tere Liye - Ceroz dan Batozar
Awalnya kami hanya mengikuti karyawisata biasa seperti murid-murid sekolah lain. Hingga Ali, dengan kegeniusan dan keisengannya, memutuskan menyelidiki sebuah ruangan kuno. Kami tiba di bagian dunia paralel lainnya, menemui petarung kuat, mendapat kekuatan baru serta teknik-teknik menakjubkan.

Dunia paralel ternyata sangat luas, dengan begitu banyak orang hebat di dalamnya. Kisah ini tentang petualangan tiga sahabat. Raib bisa menghilang. Seli bisa mengeluarkan petir. Dan Ali bisa melakukan apa saja.

novel ceros batozar
ceros dan batozar sinopsis
ceros dan batozar pdf download
ebook ceros dan batozar pdf
adalah ceros dan batozar pdf free download
ceros dan batozar pdf
download novel ceros batozar pdf
ceros dan batozar tere liye
ebook ceros dan batozar
novel ceros dan batozar
ceros dan batozar review
baca ceros dan batozar pdf
novel ceros dan batozar pdf download
novel ceros dan batozar
ceros dan batozar download pdf
ceros dan batozar tere liye
ceros dan batozar pdf
ceros dan batozar ebook
sinopsis ceros batozar
ceros dan batozar pdf
ceros dan batozar komet
ceros dan batozar atau komet dulu


1
 
Download PDF