Loading...

Syamsa Hawa - Batas Revolusi di 181

Syamsa Hawa - Batas Revolusi di 181
Syamsa Hawa - Batas Revolusi di 181
Anak-anak keren ngumpul di BATAS

Ada Ben anak orang kaya, yang punya tampang most wanted dan bikin cewek-cewek di SMA 181 jejeritan. Amara, cewek ayu yang punya penampilan cuek. Thio, cowok atletis yang rambutnya Be-Te ini dikenal sebagai bola mania. Lalu Aly, anak kos yang pembawaannya teduh tapi kuper abiz. Dan terakhir Syahrul, cowok slebor yang punya jiwa seni tinggi namun plin-plan.

Yang namanya tantangan tentu aja nggak mudah. Tapi lima anak SMA itu menyukainya. Sebab hanya itu satu-satunya harapan untuk membuat sekolah mereka yang selama ini punya reputasi ancur, bisa jadi sekolah kerbek, alias keren dan beken.

Berbagai peristiwa konyol, sedih, dan kocak pun terjadi berkaitan dengan tantangan yang mereka terima. Ben yang mejadi galau dengan peraturan rokok, Amara resah karena tuntutan penampilan, sampai masalah Ben putus cinta dengan Lola, Lola mengoper rasa kepada Syahrul, dan... goal! Syahrul pun terkena gosip.

Tapi itu belum selesai. Sebab putus dengan Lola, Ben malah ada rasa dengan Amara. Lalu tantangan apa pula yang menanti Thio dan Aly?

Gebet buku baru dari Syamsa Hawa ini, dijamin keren dan putih abu-abu banget!
Syamsa Hawa - Batas Revolusi di 181
Loading...

No comments:

Post a Comment